Statistik Pengunjung Website
s.d. 25 Oktober 2014

1444459

 

PANDI BKD Kutai Barat Pariwisata Kutai Barat Bagian Hukum Kutai Barat Diknas Kutai Barat Kaltim POST LPSE Kutai Barat Dishubkominfo Perijinan






Berita

Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Tanggal Tulis: 21 Januari 2013

SENDAWAR - RSUD Harapan Insan Sendawar (HIS) janji meningkatkan pelayanan di sepanjang 2013, apalagi telah menerima sumbangan peralatan senilai Rp 28 miliar. Tahun ini, manajemen memutuskan sebagai tahun bekerja dan olahraga. Direktur RSUD HIS Sukwanto mengatakan,  peralatan terus dilengkapi, sebagai upaya memuaskan pasien. Apalagi RUSD HIS adalah rumah sakit rujukan puskesmas se-Kubar, tentu harus memuaskan masyarakat. Rumah sakit telah berkolaborasi dalam bidang pelayanan melibatkan seluruh karyawan, dokter, perawat, bidan serta tenaga fungsional lainnya.
Untuk dokter spesialis, kata dia, pelayanan spesialis jiwa rutin dilakukan setiap bulan, melanjutkan program 2012 lalu. “Pemberi pelayanan diharapkan sesuai keahlian. Terpenting tenaga kesehatan dan seluruh karyawan menyuguhkan pelayanan terbaik. Menjaga perkataan, sikap dan prilaku itu yang selalu ditekankan,” katanya.
Sukwanto memaparkan, sebagai manusia membutuhkan saran dan masukan,  jika ada hal-hal kurang berkenan. Dalam pelayanan sering mengalami kendala keterbatasan tenaga, pengetahuan tertentu. Diharapkan masyarakat Kubar bersabar menghadapi kekurangan, selalu berkomunikasi dengan petugas. Ketika menemukan pelayanan kurang baik, silakan dialog dengan petugas atau manjemen RSUD HIS.
Sukwanto menambahkan, seluruh karyawan di RSUD HIS jangan alergi terhadap kritikan. Setiap masukan masyarakat adalah bentuk kecintaan pada rumah sakit. RSUD HIS pada 2013 juga memiliki motto tahun bekerja dan tahun berolah raga. Bentuknya, setiap Jumat, seluruh karyawan wajib olah raga. Rumah sakit juga menyiapkan sarana olah raga yang bisa digunakan untuk meningkatkan vitalias karyawan.