.

Bebas Narkoba

.

Sejak dicanangkannya Kelurahan Melak Ilir oleh Kodim 0912/Kubar bersama Pemkab Kubar, Polres dan BNK Kubar sebagai desa bebas narkoba, di BPU Kelurahan Melak Ilir pada 27 Juni 2016 lalu. Camat Melak bersama jajarannya terus berbenah diri dalam memerangi narkoba salah satunya melakukan sosialisasi.
Salah satunya memberikan himbauan gerakan bersama melawan narkoba pada apel pagi kepada jajarannya, maupun kegiatan di lingkungan pemerintahan kecamatan Melak,”kata Camat Melak Nanang Andriani saat di temui dikantornya, Kamis (28/7).
Langkah awal keseriusan dan komitmen kami dalam perangi narkoba yakni dimulai dari jajarannya. Selanjutnya, dalam waktu dekat ini melakukan rapat koordinasi bersama lurah dan petinggi se-Kecamatan Melak, serta muspika.
Semoga langkah ini, bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Begitu juga diharapkan kerjasama dan dukungannya kepada semua warga masyarakat yang ada di dua kelurahan Melak Ulu dan Melak Ilir, serta kampung Muara Bunyut, Empakuq, Muara Benangaq dan Empas.
Apabila warga mengetahui soal peredaran narkoba di lingkungannya, agar segera melaporkannya ke kepolisian setempat atau ke pihak kami (pemerintah kecamatan melak) dan aparat kampung,”imbaunya.
Begitu juga orang tua, agar selalu memperhatikan anak-anaknya. Karena narkoba merupakan musuh utama yang harus diperangi dan dapat merusak generasi mendatang. (hms6)